• Jam Buka Toko: 06.00 s/d 22.00
  • Status Order
  • Tlp: 081279277228
  • SMS/WA: 085788787287
  • Line : @aklkopi
  • BBM : AKLKOPI
  • mail@aklstore.id
Terpopuler:

Mengubah Pesanan

26 October 2017 - Kategori Blog
Dapatkah saya membatalkan pesanan dan membuat pesanan baru dengan menggunakan voucher?

Kami sarankan Anda membuat pesanan baru dengan menggunakan voucher dan membatalkan pesanan yang ada segera.

Bagaimana cara mengubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima untuk pesanan saya?

Jika Anda mau merubah:

  • Alamat pengiriman pesanan Anda
  • Nomor telpon pesanan Anda
  • Penerima pesanan Anda

Jika Anda ingin merubah informasi akun Anda atau informasi untuk pesanan Anda ke depannya, Anda dapat login ke Akun AKL Store Anda

Dapatkah saya merubah metode pembayaran untuk pesanan saya?

Di AKL Store, kami tidak menawarkan pilihan merubah metode pembayaran pada pesanan Anda yang sudah ada. Oleh sebab itu, kami sarankan Anda membuat pesanan baru dan membatalkan pesanan yang ada segera.

Bisakah saya merubah produk dari pesanan saya setelah pesanan saya diproses?
Sebelum dikirim masih bisa, silahkan menghubungi call 081279277228
Saya tidak sengaja memesan produk yang sama. Dapatkah saya batalkan salah satunya?
Bisa, silahkan menghubungi call 081279277228
Saya menerima pesanan saya tidak lengkap, apa yang harus saya lakukan?

Mohon untuk memberitahukan kami segera di www.aklstore.id/contact agar kami dapat membantu Anda segera.

  • Jika yang tidak lengkap dari pesanan Anda adalah hadiah/bonus, kami akan mengirimkannya
  • Jika yang tidak lengkap adalah bagian dari produk, kami meminta Anda untuk mengirimkan produk seluruhnya kembali ke kami

Dalam hal ini, untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.

Saya salah menerima produk, apa yang harus saya lakukan?

Jika produk yang Anda terima tidak sesuai pesanan, kami dengan senang hati akan menukarnya.

Untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.

Saya menerima produk yang rusak/cacat, apa yang harus saya lakukan?
Jika produk yang Anda terima rusak/cacat, kami dengan senang hati akan mengirimkan penggantinya ke Anda. Mohon informasikan ke kami segera melalui www.aklstore.id/contact. Kami akan menghubungi Anda segera.

Untuk mempercepat proses pengembalian, mohon untuk mengemas produk pada kemasan aslinya beserta semua asesoris dan bukti pembelian.

Mohon baca dan ikuti petunjuk untuk Cara Pengembalian disini.